Kamis, 09 Mei 2013

35 PERSEN PRIA BRASIL BERHUBUNGAN INTIM DENGAN BINATANG

Sebuah survei baru menemukan kalau 35% lelaki dari pedesaan Brazil pernah melakukan hubungan seks dengan binatang termasuk kuda, lembu, babi dan ayam. Dan survei ini juga menemukan bahawa lelaki yang berhubungan seks denganbinatang dua kali lebih rentan terkena kanker penis.

Dari sebanyak 492 orang partisipan  dalamsurvei mulai usia 18-80 tahun. Dan para dokter ahli urologi dari Brazil yang terlibat dalam projek penelitian, melihat adanya faktor risiko untuk kanker penis pada lelaki.
Dan lelaki yang berhubungan seks dengan binatang selama hidup mereka dua kali atau lebih mungkin terkena kanker penis. Selain itu indikator tinggi terkena penyakit kelamin yang menular akibat kebiasaan menjijikan ini.

Dari 492 lelaki yang ikut survai dalam studi ini, 118 adalah penderita kanker penis. Sebanyak 45 persen dari mereka yang menderita kanser menceritakan bagaimana mereka telah berhubungan seks dengan binatang. Mari bandingkan dari kajian pada 32 persen dari lelaki sehat. Sebanyak 59 persen lelaki yang berhubungan seks dengan binatang melakukannya selama satu sampai lima tahun, sementara 21 persen melanjutkan perilaku, juga dikenal sebagai zoophilia, selama lebih dari lima tahun.

Subyek melaporkan frekuensi untuk tindakan seks mereka, mulai dari bulanan hingga harian. Seorang ahli bernama Stjnio de Cassio Zequi, seorang urologi di Sao Paulo, mengatakan pada penelitiannya adalah yang pertama untuk menghubungkan perilaku zoophilia untuk kanker kelamin laki-laki.

Dia mengatakan bahawa jika seorang lelaki memiliki hubungan seks dengan binatang itu menyebabkan infeksi pada jaringan penis manusia. “Selaput lendir kelamin binatang dapat memiliki karakteristik yang berbeda dari alat kelamin manusia, dan sekresi binatang berbeda dari cairan manusia. Mungkin jaringan binatang kurang lembut dari kita, cairan kelamibn binatang ini akan menjadi toksid bagi kita.”

0 komentar:

Posting Komentar